Perayaan Gabungan Natal ASN dan Ibadah Syukur PON Akan Digelar 26 Januari 2022 di Istora Papua Bangkit

Perayaan Natal gabungan ASN Pemprov Papua sekaligus syukuran atas terselenggaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021, ditetapkan pelaksanaannya pada 26 Januari 2022, di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.

Kepastian ini disampaikan Ketua Panitia Natal Bersama dan Syukuran PON XX-Peparnas XVI Papua Doren Wakerkwa di Jayapura, Jumat.

Selain dihadiri ASN, ibadah Natal dan pengucapan syukur ini turut mengundang atlet Peparnas XVI dan PON XX. Kendati bakal melibatkan banyak pihak, Doren menjamin pelaksanaannya bakal menerapkan protokol kesehatan secara penuh guna menghindari penularan COVID-19.

”Ini kegiatan serangkaian kegiatan yang merupakan wujud ucapan terima kasih dan syukur atas terselenggaranya beberapa event besar (PON dan Peparnas) dengan lancar serta aman. Tapi sudah pasti penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian karena acara ini akan dihadiri banyak orang,” ujar dia.

Sementara disela-sela ibadah syukur itu, tambah dia, Pemprov Papua akan menyerahkan piagam penghargaan bagi panitia yang telah menyukseskan penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI 2021.

Penyerahan piagam penghargaan ini akan dilakukan sendiri oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

Selain itu, turut dilaksanakan pembagian bonus atlet NPC Papua berprestasi. “Dan harapannya semua persiapan boleh terlaksana dengan baik sampai dengan hari pelaksanaannya”.

“Apalagi kegiatan ini rencananya akan mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI. Kita harapkan Menteri bisa ikut hadir untuk menyemarakan suasana ibadah Natal dan ucapan syukur ini,” harap dia.

 

 

Sumber: IG Pemprov Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *